Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus juga aman bagi tubuh anda yakni kami akan menawarkan obat herbal alami yang sangat ampuh, mujarab, manjur, dan jitu mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan penyakit Urat Syaraf Kejepit sampai tuntas dengan sembuh total tanpa memebahayakan tubuh anda karena obat herbal unggulan kami ini tidak sedikitpun mengandung bahan kimia, untuk itu sangat aman untuk di konsumsi. Yakni dengan menggunakan obat herbal ACE MAX’S yang sudah sering digunakan oleh juataan masyarkat Indonesia untuk Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus.

Nah sebelum kami menjelasan tentang kandungan dan khasiat obat herbal Ace Max’s untuk Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus, terlebih dahulu kami akan menerangkan sekilas tentag penyakit Urat Syaraf Kejepit, bagi anda yang belum mengetahui jauh tentang penyakit Urat Syaraf Kejepit silahkan untuk membaca artikel kami dibawah ini :

Obat Syaraf Kejepit Yang BagusPenjelasan tentang penyakit Urat Syaraf Kejepit yang bisa sembuh dengan obat herbal Ace Max’s

Aktivitas sehari-hari yang sering kita lakukan bisa memerlukan kerja otot atau gerakan-gerakan yang bisa menyebabkan otot-otot atau syaraf kita bergeser dan tidak berada dalam posisi yang pas dan bisa juga menyebabkan saraf itu terjepit. Memang kedengarannya tidak begitu berbahaya. Tapi kalau di biarkan terus menerus bukan hanya mengganggu aktivitas sehari-hari tapi akan mengakibatkan efek yang lebih berbahaya yaitu kelumpuhan atau cacat syaraf.

Syaraf kejepit paling sering dialami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher. Seperti gejala yang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan,otot,paha dan kaki melemah dan telapak tangan. Selain itu dapat juga terjadi gangguan motorik, dari yang ringan seperti kram sampai kelumpuhan. Nyeri haruslah ditangani secepat mungkin karena pada dasarnya nyeri identik dengan kerusakan jaringan. Pengobatan yang baik dalam menangani nyeri urat saraf harus melibatkan komponen penyebab atau gejala nyeri saraf dan disertai dengan vitamin untuk saraf.

Gejala urat syaraf kejepit di pinggang biasanya diawali dengan kesemutan, otot paha dan kaki menjadi lemah, rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti slur syaraf, dan apabila yang terkena syaraf utama maka kemungkinan mengakibatkan kelumpuhan. Adapun gejala yang terjadi di bagian leher anda yaitu kesemutan di lengan, otot lengan menjadi lemah, nyeri leher, terutama di belakang dan amping, rasa nyeri yang menjalar ke bahu, lengan, tangan dan jari-jari.

Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus | Itu penjelasan tentang Syaraf Kejepit yang bisa kami sampaikan kepada anda, dan untuk anda atau kerabat anda yang menderita Urat Syaraf Kejepit tak perlu khawatir dan cemas karena disini kami telah menyediakan obat herbal Ace Max’s yang ampuh menyembuhkan penyakit Urat Syaraf Kejepit sampai sembuh permanen dan tanpa harus operasi, kini obat herbal Ace Max’s akan memudah anda dalam terapi pengobatan Urat Syaraf Kejepit secara alami, mengapa obat herbal Ace Max’s sanga ampuh menyembuhkan penyakit Urat Syaraf Kejepit? Silahkan simak jawabannya dibawah ini :

Kandungan dan khasiat obat herbal Ace Max’s yang sangat ampuh menyembuhkan Urat Syaraf Kejepit dengan amanObat Syaraf Kejepit Yang Bagus

Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus Ace Max’s adalah produk obat herbal unggulan dari PT.H2O International, karena mengandung Xanthone yang merupakan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis dan daging buah manggis. PT. H2O Internasional menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus Ace Max’s ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi.

Ace Max’s merupakan produk herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati urat syaraf kejepit terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di lengkapi dengan bunga rosella hitam dan madu murni sehingga menambah cita rasa dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk urat syaraf kejepit secara alami. Ace Max’s di olah dengan teknologi canggih terkini sehingga kualitas dan khasiatnyapun tidak perlu di ragukan lagi dalam hal mengobati penyakit.

Obat Syaraf Kejepit Yang BagusKulit buah Manggis terbukti dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. selain itu, zat antiokisdan (xanthone) yang ada pada kulit manggis bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab urat syaraf kejepit. Tidak hanya itu, Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi, sebagai antiimflamasi yang dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf.

Obat Syaraf Kejepit Yang BagusSedangkan dalam daun sirsak memiliki senyawa anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan zat antikanker yang biasa di sebut dengan Acetogenins. Acetogenins ini lah yang mampu mengobati 12 tipe penyakit kanker dan penyakit lainnya tanpa mengganggu sel-sel sehat lain yang baik bagi tubuh. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Cara Konsumsi Ace Max’s

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus | Dengan kandungan dan khasiat Ace Max’s yang sudah kami jelakan diatas anda tak usah ragu lagi akan khasiat dan keampuhan Ace Max’s untuk menumpas penyakit Urat Syaraf Kejepit, karena obat herbal Ace Max’s sudah terbukti mampu mengatasi penyakit Urat Syaraf Kejepit sampai sembuh tuntas dan permanen, banyak masyarakat Indonesia yang sudah membuktikan khasiat obat herbal Ace Max’s untuk mengobati Urat Syaraf Kejepit secara alami, dan hasilnya sangat baik ternyata mereka mendapatkan pengobatan yang sempurna artinya obat herbal Ace Max’s dapat menyembuhka penyakit Urat Syaraf Kejepit sampai tuntas, untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Ace Max’s untuk Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus.

Berikut kisah kesembuhan diantara konsumen kami yang mengkonsumsi obat herbal Ace Max’s

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : syaraf terjepit

Minum Ace Max’s satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Max’s dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Max’s dan saya akan terus minum Ace Max’s namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

dengan adanya testimoni kesembuhan ditas dengan menggunakan obat herbal Ace Max’s, anda tak usah ragu lagi akan khasiat obat herbal Ace Max’s untuk Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus, dan silahkan pesan sekarang juga sebelum penyakit anda semakin parah lagi.

Apakah memesan obat herbal Ace Max’s secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami aman dan sangat murah.

Bagaimana cara pesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple anda cukup mengirim pesan kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : AMKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 25C274D1

Contoh :

AMKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 25C274D1

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMKN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Syaraf Kejepit Yang Bagus

Leave a comment